728x90 AdSpace

Latest News
Friday, July 24, 2015

Rise of the Tomb Raider Akan Hadir Untuk PC dan PS4 di 2016

Game.KapanLagi.com - Setelah merilisnya secara eksklusif untuk konsol buatan Microsoft, Xbox 360 dan Xbox One, Square Enix memastikan bahwa Rise of the Tomb Raider juga akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC pada tahun 2016, seperti yang diumumkannya pada hari Kamis, 23 Juli 2015.

Square Enix tidak menyebutkan tanggal pasti untuk waktu rilisnnya, namun Rise of the Tomb Raider akan menyambangi lebih dulu perangkat PC (Windows 10 dan Steam) pada awal tahun 2016. Sementara untuk PlayStation 4 akan merilisnya pada musim liburan tahun 2016. Sayangnya tidak ada info apakah Square Enix akan merilisnya untuk PlayStation 3.

Sementara untuk versi Xbox One dan Xbox 360, Microsoft Studios tetap akan merilisnya sesuai jadwal yakni pada tanggal 10 November 2015.

Rise of the Tomb Raider diumumkan pertama kali pada bulan Juni tahun 2014 lalu, game ini diklaim hanya akan dirilis eksklusif untuk konsol Xbox. Namun tidak lama berselang bos Xbox, Phil Spencer mengklarifikasi hal ini bahwa Rise of the Tomb Raider akan dirilis secara eksklusif untuk konsol Xbox, tetapi dalam jangka waktu tertentu. Setelah lewat dari jangka waktu itu, Rise of the Tomb Raider baru bisa dirilis untuk konsol lainnya.

Rise of the Tomb Raider akan memiliki cerita setelah kejadian pada game sebelumnya Tomb Raider. Kali ini Lara Croft akan berpetualang menemukan kebenaran dibalik semua mitos yang ada di dunia ini. Lara Croft akan berpetualang di Siberia untuk menemukan kota tua, Kitezh, yang dibangun oleh Grand Prince of Vladimir pada abad ke-13, Lara ingin menemukan kebenaran dibalik rahasia keabadian. Dan lagi-lagi, Lara Croft harus menghadapi Trinity, organisasi yang tertarik dengan masalah supranatural.

Pada ajang E3 di bulan Juni kemarin, Microsoft merilis video trailer gameplay dari Rise of the Tomb Raider yang bisa disaksikan dibawah ini.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1DE5TEL
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rise of the Tomb Raider Akan Hadir Untuk PC dan PS4 di 2016 Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio