728x90 AdSpace

Latest News
Monday, July 27, 2015

Katy Perry Merasa Lebih Menggemaskan dengan Wewangian yang Diproduksinya

TRIBUNNEWS.COM - Tahun 2015 merupakan tahun yang gemilang bagi penyanyi Katy Perry (30). Selain menggelar tur dunia, tampil memukau pada ajang Super Bowl, dan beberapa kampanye produk mode, penyanyi cantik ini pun baru saja meluncurkan produk wewangiannya yang kedua, dengan nama "Mad Potion".

"Saya percaya bahwa wewangian adalah ramuan yang membuat indera penciuman kita mengenali bayak kenangan luar biasa yang indah," ujar bintang pop ini pada acara jumpa pers yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (22/7/2015).

Dalam acara promosi produk wewangian keduanya tersebut, Perry tampil begitu memesona dengan rambut palsu berwarna ungu dan aksen ombre serta gaun renda seksi berwarna hitam dan emas koleksi Libertine. Saat ini Mad Potion telah dipasarkan melalui akun jejaring sosial mikroblog Twitter resmi Perry.

Produk wewangian kedua Perry ini menampilkan aroma vanilla yang begitu pekat dan khas. Menurut pelantun lagu Fireworks ini, aroma vanilla merupakan aroma yang khas dan menggugah selera layaknya hidangan lezat. Sehingga, ia ingin memberikan sekaligus merasakan pengalaman kelezatan aroma manis menyegarkan ini.

"Saya juga memberikan kesan androgini dengan aroma musk. Aroma ini sangat kuat namun sekaligus juga memancarkan kelembutan, sehingga seperti dua hal yang bertolak belakang. Wewangian ini tidak hanya menampilkan satu catatan manis, namun ini merupakan dua hal yang saya sukai, yakni vanilla dan musk," jelas Perry.

Saat ini Perry mengaku menggunakan Mad Potion sebagai wewangiannya. Aroma menggugah selera seperti yang disajikan dalam Mad Potion diakui Perry membuatnya merasa lebih muda, manis, dan menggemaskan. Lalu, apa sebenarnya yang dipikirkan oleh Perry ketika memilih aroma yang tepat untuk produk wewangiannya?

"Bayangkan Anda memiliki pabrik wewangian yang bisa Anda datangi kapan saja. Anda akan mencoba semuanya. Sehingga, saya mencoba hal-hal yang berbeda. Saya selalu bepergian dengan botol tester suatu wewangian," ungkap Perry.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1Jp2TCv
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Katy Perry Merasa Lebih Menggemaskan dengan Wewangian yang Diproduksinya Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio