728x90 AdSpace

Latest News
Friday, July 24, 2015

10 Selebriti Dunia Dengan Kaki Terindah Menurut Survei

TRIBUNNEWS.COM -  Meski terdengar ganjil, WikiFeet situs yang memuat daftar selebriti kaki terindah sungguh ada dan terus berkembang.

Dalam satu bulan, ada sekitar 3.2 juta pengunjung yang ingin mengetahui siapa saja selerbiti Hollywood berkaki indah. Situs WikiFeet pertama kali dibuat oleh Eli Ozer yang berasal dari Israel.

Ozer yang bekerja sebagai programmer dan animator akhirnya memutuskan untuk keluar dari pekerjaan tetapnya guna menangani situs WikiFeet.


Emma Watson

Tentunya, pendapatan menjadi salah satu pertimbangan Ozer untuk keluar dari pekerjaan tetapnya dan menseriusi bisnis buatannya tersebut. Dari iklan yang tayang di situs WikiFeet, ia dapat meraup keuntungan ribuan poundsterling atau setara dengan puluhan juta rupiah.

Untuk bergabung dengan situs WikiFeet caranya sangat mudah, anggota tak dipungut biaya dan dapat mengunggah foto kaki dari selebriti favorit.

Hanya saja ada satu aturan ketat untuk para anggota WikiFeet, yakni tak boleh ada foto kaki pria yang diunggah. Saat ini ada sekitar 300.000 foto selebriti yang memiliki kaki indah.

Dalam sehari Ozer menyebutkan kalau 500 hingga 1000 foto dapat diunggah di situsnya.


Katy Perry

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1TWpaKX
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 10 Selebriti Dunia Dengan Kaki Terindah Menurut Survei Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio