728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, July 23, 2015

New Ford Ranger Mengaspal Bulan Agustus

Otosia.com -

Ford Motor Company memulai memproduksi New Ranger di fasilitas produksi Ford Auto Alliance Thailand (AAT) di Rayong, Thailand, kemarin (23/4). Pabrik di Thailand akan mengekspor New Ranger ke pasar di kawasan Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

"Kendaraan ini akan secara resmi dijual mulai bulan Agustus di Indonesia," kata pihak PT Ford Motor Indonesia (FMI).

Menggunakan warisan truk pickup dan keahlian globalnya, Ford telah membawa Ranger yang mendefinisikan segmennya dan menjadikannya bahkan lebih baik lagi.

New Ranger menampilkan eksterior yang lebih berani, semakin modern, yang memberikan kehadiran tangguh di jalanan. Di dalam, kabin yang nyaman dan kontemporer menghadirkan tampilan ramping dan modern, dengan garis horizontal kuat yang terbentang selebar kompartemen pengemudi untuk kesan terbuka.

Tampilan berani New Ranger didukung oleh kemampuan dan efisiensinya yang mengesankan – didesain dan dirancang untuk menghadapi medan paling ekstrem dengan mudah.

Melengkapi kemampuan tangguh ini adalah teknologi pintar yang didesain untuk membantu pengemudi tetap dalam kendali dan terhubung di segala kondisi, termasuk konektivitas SYNC 2, Lane Keeping Aid, Adaptive Cruise Control, Driver Impairment Monitor, dan Forward Alert dengan Collision Mitigation.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1IhUZ8P
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: New Ford Ranger Mengaspal Bulan Agustus Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio