728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, July 23, 2015

Way of the Samurai 4 Untuk PC Segera Hadir Mulai 23 Juli

Game.KapanLagi.com - Setelah lama tertunda akhirnya publisher game Ghostlight Interactive mengumumkan bahwa Way of the Samurai 4 untuk PC akan dirilis pada tanggal 23 Juli 2015 melalui Steam. Game ini akan ditawarkan dengan harga US$ 24,99 atau sekitar Rp330 ribuan.

Pre order Way of the Samurai 4 untuk PC akan dibuka mulai tanggal 16 Juli dan gamer bisa mendapatkan diskon 40%, yang berarti gamer bisa mendapatkannya hanya dengan US$ 15 atau sekitar Rp200 ribuan.

Way of the Samurai 4 pertama kali dirilis untuk PlayStation 3 di Jepang pada tahun 2011, kemudian di tahun berikutnya di 2012 game ini hadir secara global. Versi PC-nya seharusnya dirilis pada akhir tahun 2014 lalu, namun ditunda hingga saat ini.

Pada game Way of the Samurai seri ke-4 ini permainan terjadi di kota fiksi yang bernama Amihama di tahun 1855. Gamer bisa membuat samurainya sendiri dan memilih untuk bergabung dengan salah satu faksi: Pasukan yang pro dengan pemerintah, pasukan anti-pemerintah yang menolak kedatangan Inggris, atau pasukan Inggris yang ditempatkan di kota untuk bernegosiasi.

Sambil menunggu kedatangannya gamer bisa melihat video trailer terbarunya dibawah ini.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1MLQh7e
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Way of the Samurai 4 Untuk PC Segera Hadir Mulai 23 Juli Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio