728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, July 23, 2015

Suzuki Indonesia Siapkan Wagon R Airbag?

Otosia.com - Suzuki Indonesia memasukkan kode Wagon R di pendaftaran kendaraan Kementerian Perindustrian. Di situ, kode Wagon R yang terbaca dengan angka A1J310F tersebut disertai embel-embel "AB", "GS", dan "MT".

Adanya kode GS membuka informasi bahwa ia adalah varian tertinggi Wagon R ini. Sementara itu, kode AB masih misterius. Yang menarik, kode MT yang berarti transmisi manual. Pasalnya, GS saat ini sudah tersedia dengan transmisi manual, dan belakangan memiliki pilihan autoshift gear yang bisa diubah dari manual ke matic atau sebaliknya.

Apakah ini berarti Wagon R punya produk penyegaran menjelang pameran motorshow di Indonesia? Kita tunggu saja.

Wagon R sendiri untuk varian GS dijual di kisaran Rp 115 juta. Mesinnya K10B berkapasitas 998 cc yang sudah DOHC dengan daya maksimum 68 PS pada 6.200rpm plus sistem bahan bakar multi-point fuel injection.

Di kaki-kaki, suspensi depan model MacPherson dengan per keong, sementara suspensi belakang 3 links rigid juga dengan per keong. Adapun rem depan model cakram berventilasi, sedangkan belakang model teromol.

Mungkinkah kode "AB" berarti airbag mengingat mobil LCGC ini berani genit dengan dipasangi autoshift gear? Lagi-lagi, kita tunggu saja.

Hot Mobil Baru Lainnya

(kpl/why/rd)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1KmzQhx
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Suzuki Indonesia Siapkan Wagon R Airbag? Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio