728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, July 26, 2015

Yang Bikin Selera Bercinta Pria Hilang

TRIBUNNEWS.COM -- Bercinta bukan sebatas aktivitas menyenangkan untuk dilakukan bersama suami atau istri Anda. Namun, bercinta juga merupakan ekspresi terdalam perasaan cinta antar masing-masing pasangan.

Sayangnya, menciptakan proses bercinta yang berkesan bukan sesuatu yang mudah. Sebab, ada beberapa hal-hal yang perlu diperhatikan demi kenyamanan bersama.

Menurut Archives of Sexual Behaviour, saat wanita telah bergairah, mereka melupakan hal-hal yang biasanya membuat mereka merasa jijik dan hilang selera terhadap hasrat apapun. Namun, kondisi serupa tidak berlalu pada pria. Pasalnya, meski gairah seksual sedang tinggi, pria tetap merasa jijik atau mual terhadap segala sesuatu yang biasanya membuat mereka hilang selera terhadap apapun.

Sebenarnya, apa saja sih yang membuat pria kehilangan selera seksual? Berikut uraiannya:

Aroma tubuh
Pada studi yang dipublikasikan oleh Evolution and Human Behaviour, menjelaskan bahwa pria sangat memerhatikan aroma tubuh pasangannya, terutama saat sedang memulai “petualangan” mengasyikan di atas ranjang.

Aroma tubuh yang kurang sedap bisa menurunkan gairah bercinta hingga titik nol. Sebab, menurut DeAnna Lorraine, aroma tubuh merefleksikan ketidakmampuan seseorang dalam mengurus diri sendiri. Nah, representasi tersebutlah yang membuat pria hilang selera untuk bercinta dengan Anda.

Nafas tidak segar
Sebelum bercinta, pastikan gigi dan aroma nafas dalam kondisi baik atau setidaknya tidak bau, terutama jika pada sore harinya Anda mencamil makanan mengandung bawang. Sebab, aroma bawang mengirimkan visualisasi hal-hal kurang menyenangkan pada otak pria. Penjelasaan ini pernah dibahas dalam studi yang digelar jurnal Apetite, aroma bawang dan seks adalah dua hal yang bertentangan.

Suara urine
Jika Anda ingin buang air kecil sebelum bercinta, sangat disarankan untuk menutup kamar mandi sehingga jangan sampai suara urine yang keluar terdengar oleh suami Anda.

Menurut Lorraine, pria memiliki fantasi mengenai vagina wanita. Jadi, ketika mereka mendengar suara urine dan kenyataan ada hal lain yang mengalir dari miss cherry Anda, maka hasrat seksualnya langsung menurun drastis. Oleh karena itu, jangan lupa menutup pintu saat pipis dan biarkan suami Anda memiliki fantasi seksual paling liarnya terhadap Anda. (SHAPE/Kompas.com)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1eqHnQQ
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Yang Bikin Selera Bercinta Pria Hilang Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio