728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, July 22, 2015

Tren Selfie Unik Sebagai Orang Ketiga

TRIBUNNEWS.COM - Cowok satu ini mengabadikan dirinya dengan berfoto selfie sebagai orang ketiga (third wheel) bagi sepasang kekasih dalam setiap kesempatan, atau jika di Indonesia sering disebut sebagai "nyamuk".

Mendadak fenomenal

Ekspresi wajahnya yang "lempeng" selalu muncul di depan sepasang kekasih yang sedang melakukan banyak aktivitas, seperti jalan-jalan, shopping, liburan ke pantai, di dalam mobil, rumah, bahkan hingga pasangan tersebut menikah.

Belum diketahui siapa sesungguhnya pria ini, yang pasti ia memiliki akun di situs Imgur dengan username earthyhillgivens.

Pemuda tersebut baru menguggah 11 foto selfie-nya sebagai "nyamuk" pasangan yang sedang berkencan itu dua hari yang lalu di situs Imgur, namun sudah mendapat lebih dari 200 komentar.

Ekspresi datar

Dikutip Nextren dari Boredpanda, beberapa waktu lalu, foto-foto selfie tersebut dikumpulkannya selama tiga tahun dan dijadikan satu album di Imgur dengan judul "Third Wheelin'."

Dari foto-foto tersebut, semua memiliki kesamaan konsep, wajah si pria ada di sebelah kiri, sementara pasangan kekasih yang diikutinya berada di latar belakang mengerjakan berbagai hal.

Karena ekspresi wajahnya yang lurus-lurus saja itu, beberapa komentar yang ditulis di album Imgur tersebut bahkan sampai menyangsikan, "Apakah pasangan itu kenal kamu?" (*)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1On6Erh
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tren Selfie Unik Sebagai Orang Ketiga Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio