728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, July 23, 2015

Herocraft Rilis Warhammer 40K: Space Wolf Untuk Android

Game.KapanLagi.com - Gamer PC pasti sudah tidak asing lagi dengan seri game Warhammer, dan sekarang gamer bisa merasakan game Warhammer di perangkat mobile.

Beberapa waktu lalu Herocraft mulai merilis versi beta game mobile yang berjudul Warhammer 40K: Space Wolf untuk Android. Karena versi betanya sudah berjalan lancar tanpa kendala yang berarti, kini Warhammer 40K: Space Wolf versi full resmi dirilis untuk platform Android melalui Google Play Store.

Seri Warhammer 40K, merupakan permainan tabletop (di atas meja) dan sekarang Herocraft menghadirkan versi mobile-nya dengan judul Warhammer 40K: Space Wolf. Sama seperti versi originalnya, Warhammer 40K: Space Wolf merupakan turn-based strategy board game, dimana gamer bisa menjalankan pasukannya bergantian dengan lawan.

Warhammer 40K: Space Wolf memiliki mode single campaign, gamer akan mengikuti jalan ceritanya sambil memberikan komando kepada pasukan yang dimiliki. Setiap level memiliki tiga objektif yang bisa diselesaikan, satu misi utama untuk menyelesaikan level dan dua tambahan lagi untuk mendapatkan ekstra reward. Game ini memiliki tampilan grafis 3D pada karakter dan juga lingkungannya.

Selain itu, Warhammer 40K: Space Wolf juga menambahkan elemen game TCG (trading card game). Setiap senjata dapat diupgrade untuk menjadi lebih kuat lagi, ada dua jenis senjata melee dan pistol. Gamer juga dapat membuat senjata baru atau mendapatkan pasukan baru.

Tidak hanya mode single campaign, Warhammer 40K: Space Wolf juga menawarkan mode permainan PvP dan untuk mode yang lebih menantang gamer bisa mengulang level pada mode single campaign dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

Gamer sudah bisa mendownload Warhammer 40K: Space Wolf melalui Google Play Store dan game ini bisa gamer download gratis. Sebelumnya Herocraft telah lebih dulu menghadirkannya untuk platform iOS.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1CYAJwF
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Herocraft Rilis Warhammer 40K: Space Wolf Untuk Android Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio