728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, July 26, 2015

Trik Bebaskan Rumah Dari Bau Tak Sedap

TRIBUNNEWS.COM - Seperti pepatah yang mengatakan, rumah kita adalah istana kita. Oleh karena itu, kita perlu menjaga rumah kita sebaik mungkin, membuatnya senyaman mungkin untuk ditempati. Salah satu masalah yang sering terjadi adalah bau rumah yang tidak sedap.

Berbagai cara dilakukan agar kita mendapatkan aroma rumah yang wangi. Berikut ini adalah 8 cara agar rumah terbebas dari aroma tak sedap.

1. Lilin berbau manis

Lilin yang berbau manis atau harum akan membuat rumah kita terkesan lebih cantik dan elegan. Keuntungan lain dalam menggunakan lilin yang wangi ini adalah kita hemat dalam penggunaan listrik.

2. Bunga segar

Menghias bunga di rumah dan selalu memelihara mereka dalam kondisi yang segar tentunya akan membuat ruangan di rumah kita menjadi lebih harum dan terlihat lebih cantik. Ada beberapa bunga yang dapat digunakan, seperti mawar, gardenia, melati, kamboja, dan lili.

3. Penyengar udara

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1JoVx1H
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Trik Bebaskan Rumah Dari Bau Tak Sedap Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio