728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, July 22, 2015

Teaser Ketiga All-New Mitsubishi Pajero Sport 2015 Terkuak!

Otosia.com - Jika Toyota Fortuner telah meluncur secara resmi pada tanggal 17 Juli lalu di Thailand, maka sang rival yang kini telah dilengkapi kostum baru berbau sportifitas tinggi lebih memilih untuk sedikit mengulur waktu lebih lama dengan menebar berbai foto dan video teaser.

Dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Agustus 2015 di Bangkok Big Motor Sale, Mitsubishi Thailand kembali menebar gambar penggoda untuk kali ketiga kepada seluruh penggemar Pajero Sport utamanya di kawasan Asia.

Rancangan khas Pajero Sport, berdasarkan sketsa foto yang beredar, mengagungkan konsep SUV yang dengan tatanan arsitektur luxury yang dibungkus dalam sebuah slogan "Design to Perfection". Inilah yang sebenarnya diisyaratkan oleh Mitsubishi akan lahirnya sisi eksotis, sportif dan lekukan bodi anyar yang siap memukau para penggemar mobil bongsor.

Berkaca dari sang saudara berbasis pick-up, Mitsubishi Strada Triton, versi SUV ini disiapkan guna menggendong dapur pacu sejenis berupa 2.4 liter MIVEC 4-silinder diesel dengan semburan 181 ps dan torsi puncak 430 NM untuk versi Thailand.

Selain mesin, urusan penggerak All-New Mitsubishi Pajero Sport 2015 menganut mode Super Select 4WD dengan differential lock dan low range gearbox. Adapun beberapa peranti tambahan lain, masih berkisar soal LED headlights, LED taillights, electric tailgate dan smart entry plus tombol push start.

KABAR MENARIK LAINNYA

 (kpl/sdi)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1DtUc3t
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Teaser Ketiga All-New Mitsubishi Pajero Sport 2015 Terkuak! Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio