728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, July 22, 2015

Gamevil Rilis Game Mobile RPG Buatan Square Enix, Million Arthur

Game.KapanLagi.com - Million Arthur merupakan game RPG mobile yang dikembangkan oleh Square Enix dan dirilis di Jepang pada tahun 2012. Game ini terbilang sukses di negara asalnya Jepang dan juga di Korea Selatan. Dan sekarang Square Enix ingin mengglobalkan Million Arthur dengan menggandeng Gamevil, yang akan menyediakan berbagai layanan lokalisasi sehingga game tersebut dapat dimainkan oleh game di berbagai benua.

Seperti kebanyakan game-game yang dirilis oleh Gamevil, Million Arthur merupakan game RPG yang dimainkan secara online.

Sesuai dengan judulnya, Million Arthur merupakan game yang mengadaptasi salah satu legenda terkenal Raja Arthur, dan mengambil lokasi di dunia fantasi yang dibuat oleh novelis terkenal asal Jepang, Kazuma Kamachi. Million Arthur menggunakan elemen card collectible, dimana gamer bisa mengoleksi berbagai ksatria yang diwujudkan dalam bentuk kartu.

Million Arthur menampilkan karakter dan juga musik yang dibuat oleh seniman-seniman terkenal di Jepang, game ini menawarkan pengalaman yang berbeda dengan game-game RPG lainnya. Dan game ini menggunakan tampilan grafis baik karakter maupun lingkungannya bergaya khas anime.

Million Arthur menggunakan konsep free-to-play, yang berarti gamer bisa mendownloadnya secara gratis dengan berbagai IAP (in-app purchased). Namun sayangnya saat ini gamer di Indonesia belum bisa memainkan Million Arthur, karena saat ini Gamevil baru merilisnya di 15 negara saja, mungkin dalam beberapa hari kedepan gamer Indonesia sudah bisa mendownloadnya. Sambil menunggu, gamer bisa melihat video trailernya dibawah ini.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1TSuLC3
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Gamevil Rilis Game Mobile RPG Buatan Square Enix, Million Arthur Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio