728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, July 23, 2015

Percayakah Anda Kalau Wajah Kim Kardashian Ini Tanpa Riasan?

TRIBUNNEWS.COM - Sudahkah Anda melihat sampul depan majalah Vogue terbitan Spanyol di mana Kim Kardashian menjadi modelnya? Pihak Vogue dan Kim mengklaim bahwa pada sesi pemotretan tersebut tak digunakan banyak riasan.

Kim yang terkenal dengan riasan wajah counturing andalannya dengan bangga mengunggah salah satu foto pemotretannya via Instagram dan mencamtumkan hashtag #NoMakeUp serta #KimNoFilter yang berarti tampil natural polos tanpa riasan berarti.

Sayangnya entah kurang komunikasi atau karena hal lainnya, penata rias langganan Kim Kardashian sendiri, Mario Testino, mengunggah salah satu foto Kim untuk majalah Vogue Spanyol ini dengan menuliskan hashtag #NoMakeUpByMario #MakeupByMario. Lantas foto dan komentar yang diunggah Testino tersebut pun menuai perdebatan banyak orang.

Salah satu pengguna Instagram @geo_metrical berkomenta, "Pastinya menggunakan riasan dan tak luput dari efek photoshop juga. Inilah yang mengintimidasi banyak remaja perempuan dan membuat mereka merasa buruk rupa hingga memberikan citra tubuh yang salah. Kebohongan seperti ini, tetap dengan rambut, busana, dan segalanya, begitu diatur dengan pilihan dari ribuan foto yang tak berlaku di kehidupan nyata." Pengguna lainnya @therealtanna juga tak kalah menulis, "Seorang pembohong. Jelas ada riasan yang menempel pada wajahnya, kalau tidak, dia tak akan menuliskan kredit."

Namun ada pula yang mendukung Kim dan Testino dengan mengatakan, "Orang-orang harusnya diam. Ia tak mengenakan riasan! Hanya sisir alis, lip balm, dan perapi alis saja! Tentunya pelembap tubuh dan wajah tetap diaplikasikan. Jika kalian menyebut hal tersebut sebagai jenis riasan, kau pasti iri!."

Meski mengundang perdebatan, sepertinya sang selebriti yang penuh sensasi dan penata rias andalannya tetap santai sambil menikmati hasil pemotretan. Kim mengatakan bahwa momen tersebut menjadi pemotretan favoritnya selama ini. Tak lupa Kim menuliskan, "Ini adalah pemotretan favorit yang pernah aku lakukan! Terimakasih @VogueSpain dan Theo Wenner (Sang fotografer) untuk foto yang luar biasa ini."

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1HWOt8c
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Percayakah Anda Kalau Wajah Kim Kardashian Ini Tanpa Riasan? Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio