728x90 AdSpace

Latest News
Saturday, July 25, 2015

Wah, Harga Pertalite Tidak Bisa Stabil?

Otosia.com - Baru saja Jumat (24/7) kemarin dilaksanakan uji pasar oleh Pertamina di SPBU 31.1.02.02 Abdul Muis, Jakarta Pusat, pada bulan September mendatang harga Pertalite akan naik.

Pertalite, varian bahan bakar gasoline terbaru hasil formulasi PT Pertamina (Persero) yang diuji pasar Jumat kemarin sudah mulai melengkapi produk bahan bakar yang sudah ada sebelumnya dengan harga Rp 8.400.

Namun, baru saja diluncurkan dengan harga lebih murah dari Pertamax dan selisih seribu rupiah lebih mahal dari Premium, pada bulan September nanti, harga Pertalite akan berubah di kisaran harga Rp 8.700-Rp 8.900.

Hal ini dikarenakan adanya penyesuaian dengan harga minyak dunia. Sama halnya dengan Pertamax, harga Pertalite akan disesuaikan dengan harga minyak dunia. Dan setiap dua bulan, harganya akan terkoreksi.

Pertalite merupakan bahan bakar gasoline yang diformulasikan Pertamina untuk konsumen yang menghendaki bahan bakar yang menghasilkan pembakaran yang lebih baik, dengan harga terjangkau.

Dalam melakukan uji pasar dan untuk mengetahui seberapa jauh respons pasar dan konsumen di Tanah Air terhadap bahan bakar yang memeliki level RON 90 itu, Pertamina telah menyiapkan Pertalite di 101 SPBU di wilayah Jakarta & Bandung (68 SPBU) dan Surabaya (33 SPBU).

KABAR MENARIK LAINNYA

(kpl/tr/sdi)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1MPERzv
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Wah, Harga Pertalite Tidak Bisa Stabil? Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio