728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, July 22, 2015

Terbaru ! Xiaomi Redmi 2 Pro, Hadir Lebih Berkelas ! Harga Xiaomi Redmi 2 Pro 1 Jutaan

Smeaker.com – Setelah suskes dengan produknya Xiaomi Redmi 2, Xiaomi baru saja menghadirkan pula Xiaomi Redmi 2 Pro. Xiaomi Redmi 2 Pro tentunya hadir dengan spesifikasi lebih mumpuni dibanding Xiaomi Redmi 2.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Pro

Xiaomi Redmi 2 Pro hadir dengan mengusung layar seluas 4.7 inches berteknologi HD IPS IPS yang sudah terlapisi oleh OGS.

Xiaomi Redmi 2 Pro ini juga berjalan dengan sistem operasi android KitKat v.4.4, Xiaomi Redmi Pro berjalan dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1.2 GHz. Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Pro ini masih sama dengan spesifikasi Xiaomi Redmi 2.

Berbeda dengan Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 2 Pro hadir dengan RAM 2 GB dan kapasitas memori internal sebesar 16 GB. ini merupakan peningkatan Xiaomi Redmi 2 yang memiliki memori internal dan RAM sebesar 18 GB dan 1 GB.

Sedangkan dari sektor kamera, kamera utama Xiaomi Redmi 2 Pro dibekali resolusi 8 MP dan 2 MP untuk kamera depan.

Terbaru ! Xiaomi Redmi 2 Pro, Hadir Lebih Berkelas ! Harga Xiaomi Redmi 2 Pro 1 Jutaan

Xiaomi Redmi 2 Pro memiliki fitur Dual SIM Dual bersifat Dual Standby berukuran micro dan sudah bisa untuk mengakses jaringan 4G. Selain itu Xiaomi Redmi 2 Pro juga dibekali fitur Wi-Fi yang digunakan untuk akses internet lebih cepat.

Smartphone Xiaomi Redmi 2 Pro ini telah ditanami baterai yang memiliki kapasitas 2200 mAh. Selain itu Xiaomi Redmi 2 juga memiliki fitur-fitur pendukung lain seperti GPS, Bluetooth, dan lainnya.

Harga Xiaomi Redmi 2 Pro

Setelah mengetahui spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Pro, saatnya kita perlu cek berapa harga Xiaomi Redmi 2 Pro?. Kali ini ada harga Xiaomi Redmi 2 Pro yang spesial di Gearbest.com.

Di mana Gearbest.com memberi diskon hingga 61% sehingga harga Xiaomi Redmi 2 Pro senilai $129,99. Harga Xiaomi Redmi 2 Pro tersebut jika dirupiahkan akan menjadi Rp 1.750.000,- untuk harga baru per unit.

Demikian tadi informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda, dan jika anda berminat kunjungi Gearbest.com. ^ ^

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Smeaker.com http://ift.tt/1KjOjgP
via Iklan Baris, Info Gadget Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Terbaru ! Xiaomi Redmi 2 Pro, Hadir Lebih Berkelas ! Harga Xiaomi Redmi 2 Pro 1 Jutaan Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio