728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, July 22, 2015

Karakter Baru Tremor Akan Bergabung di Mortal Kombat X Mulai 21 Juli

Game.KapanLagi.com - Tremor akan bergabung di Mortal Kombat X melalui paket DLC Pack terbaru yang akan dirilis pada tanggal 21 Juli 2015, yang ditawarkan bagi gamer yang sebelumnya sudah berlangganan Kombat Pack DLC Pass seharga US$ 30 atau sekitar 400 ribuan. Paket DLC terbaru ini tidak hanya membawa karakter baru Tremor tetapi juga skin baru Klassic Skins Pack 2.

Bagi gamer yang tidak membeli Kombat Pack, bisa mendapatkan paket DLC Tremor mulai tanggal 28 Juli 2015 yang ditawarkan dengan harga US$ 8 atau sekitar Rp100 ribuan. Dan Warner Bros juga menawarkannya secara terpisah, karakter Tremor saja dibanderol dengan harga US$ 5 atau sekitar Rp60 ribuan dan Klassic Skins Pack 2 dibanderol dengan harga US$ 4 atau sekitar Rp50 ribuan.

Sebagai tambahan, Warner Bros juga mengumumkan akan merilis DLC gratis yang bernama Klassic Fatalities Pack 2, yang berisi jurus Fatalities baru untuk Mileena, Kitana, Kung Lao, dan Jax. DLC gratis ini akan dirilis mulai tanggal 21 Juli 2015 bersama dengan DLC Tremor.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1Mm5mOL
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Karakter Baru Tremor Akan Bergabung di Mortal Kombat X Mulai 21 Juli Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio