728x90 AdSpace

Latest News
Friday, July 24, 2015

The Dwarves Akan Hadir Untuk Xbox One, PlayStation 4 dan PC

Game.KapanLagi.com - Game tactical RPG baru yang bercerita mengenai kaum dwarve akan segera hadir untuk Xbox One, PlayStation 4, dan juga PC.

Game terbaru ini diberi judul The Dwarves, yang dibuat oleh studio game asal Jerman, KingArtGames. Game ini diadaptapsi dari novel best selling dengan judul yang sama The Dwarves, karya Markus Heitz. Gamer bisa menonton video trailer perdananya dibawah ini.

Seperti yang bisa disaksikan pada video trailernya, The Dwarves akan menggunakan sistem dynamic battle. Dalam video tersebut juga memperlihatkan dwarves dengan kapak besarnya melawan pasukan orc. The Dwarves mempunyai dunia yang sangat besar, dimana gamer bisa mengeskplorasinya dan mengungkap semua rahasianya.

KingArtGames akan memamerkan game The Dwarves pada acara Gamescom yang akan digelar bulan Agustus mendatang. Dan game ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2016.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1D0mtnk
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: The Dwarves Akan Hadir Untuk Xbox One, PlayStation 4 dan PC Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio