728x90 AdSpace

Latest News
Tuesday, July 21, 2015

Harga LG Bello II dan Spesifikasi, Phablet Lollipop Andalkan Kamera Selfie 5 MP

Harga LG Bello II

Harga LG Bello II Terbaru – Produsen ponsel asal Korea LG kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yang diberi nama LG Bello II. LG Bello II juga dikenal sebagai LG Prime II di Brazil dan Chile, selain itu di Mexico, India dan CIS LG Bello II dikenal dengan LG Max.

LG Bello II merupakan smartphone terbaru bertajuk phablet yang diperkenalkan vendor LG dibulan Juli 205. LG Bello II hadir mengusung spesifikasi cukup mumpuni yang pasti akan berpengaruh terhadap harga LG Bello II.

Smartphone LG Bello II hadir sebagai phablet yang sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Andoid Lollipop serta sudah dibekali dengan kamera selfie beresolusi 5 MP. Seperti apakah spesifikasi LG Bello II, simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga LG Bello II berikut.

Review Spesifikasi dan Harga LG Bello II

LG Bello II memiliki layar cukup luas yakni seluas 5.0 inches dengan rasio perbandingan ~68.3% antara layar dan body. Layar LG Bello II beresolusi 480 x 854 pixels serta berkemampuan mengahasilkan kerapatan layar ~196 ppi pixel density.

Ponsel pintar LG Bello II sudah dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta mampu menciptakan 16 juta warna sehingga akan membuat tapilan layar LG Bello II terlihat lebih tajam dan jelas. Kelebihan phablet LG Bello II yakni sudah dibekali layar bersifat multitouch dan didukung antarmuka LG UI 4.0.

LG Bello II hadir dengan paduan dimensi ideal yakni 140.8 x 71.6 dengan tebal 9.6 mm serta memiliki berat body 155 gram. Smartphone LG Bello II terlihat lebih menawan dalam balutan casing berwarna White, Titan dan Gold.

Harga LG Bello II dan Spesifikasi, Phablet Lollipop Andalkan Kamera Selfie 5 MP,

Pada segi konektifitas perangkat LG Bello II sudah dibekali dengan Optional Dual SIM serta didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Phablet LG Bello II juga sudah dibekali dengan jaringan 3G HSDPA untuk mengakses internet tanpa didukung jaringan 4G LTE.

Smartphone LG Bello II juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE yang akan membantu para pengguna LG Bello II supaya tetap dapat mengakses internet saat berada ditempat yang belum tersedia koneksi 3G.

Selain itu masih banyak konektifitas lain yang mendukung phbalet LG Bello II diantaranya adalah fitur Wi-Fi untuk mengakses internet secara gratis saat berada diarea hotspot. Smartphone LG Bello II juga sudah dibekali fitur GPS yang berfungsi sebagai penunjuk arah saat pengguna LG Bello II sedang melakukan kegiatan traveling ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Phablet LG Bello II juga sudah dibekali dengan konektifitas Bluetooth serta USB yang akan membantu mempermudah para pengguna LG Bello II dalam melakukan kegiatan tukar atau transfer data antar perangkat tanpa harus terhubung dengan internet terlebih dahulu.

Beralih ke segi kamera, smartphone LG Bello II sudah dibekali dual kamera dengan resolusi cukup tinggi. Phablet LG Bello II sudah dibekali kamera utama beresolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels serta didukung oleh segudang fitur menarik diantaranya adalah fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus dan panorama.

Kelebihan lain dari kamera utama LG Bello II selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video.

Selain kamera utama phablet LG Bello II juga sudah dibekali kamera depan beresolusi cukup tinggi yakni 5 MP. Kamera depan LG Bello II tersebut siap memanjakan para pengguna LG Bello II saat berfoto seflfie dengan keluarga maupun sahabat.

Kemudian pada sektor dapur pacu perangkat LG Bello II sudah dibekali dengan sistem operasi dari Android yakni versi v5.1.1 (Lollipop). Phablet LG Bello II sudah ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7.

Sebagai penyokong agar kinerja dapur pacu LG Bello II dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking, pihak perusahaan telah membekali phbalet LG Bello II dengan RAM sebesar 1 GB.

Harga LG Bello II dan Spesifikasi, Phablet Lollipop Andalkan Kamera Selfie 5 MP,,

Untuk menyimpan semua data-data para pengguna dalam ponsel LG Bello II, vendor LG telah membekali phablet LG Bello II dengan memori internal seluas 8 GB. Memori internal LG Bello II seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB.

Berbekal memori seluas itu maka pengguna LG Bello II dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto, video cahkan aplikasi favorit seperti game dalam ponsel LG Bello II.

Sebagai penyokong kehidupan LG Bello II agar mampu bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna LG Bello II, maka pihak perusahaan membekali phablet LG Bello II dengan baterai bersifat removable yakni jenis Li-Ion berdaya tampung 2540 mAh battery.

Daftar Spesifikasi LG Bello II Lengkap

NETWORK Technology GSM / HSPA
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100 – D335
HSDPA 900 / 2100 – D331
Speed HSPA 21.1/5.76 Mbps
GPRS Class 12
EDGE Class 12
BODY Dimensions 140.8 x 71.6 x 9.6 mm (5.54 x 2.82 x 0.38 in)
Weight 155 g (5.47 oz)
SIM Optional Dual SIM
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~68.3% screen-to-body ratio)
Resolution 480 x 854 pixels (~196 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– LG UI 4.0
PLATFORM OS Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
MEMORY Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, panorama
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio with RDS
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser HTML
Java No
Colors White, Titan, Gold
– Xvid/MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV/WMA/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Li-Ion 2540 mAh battery
Stand-by
Talk time

Harga LG Bello II

Informasi mngenai harga LG Bello II resmi belum diketahui hal ini dikarenakan vendor LG belum mengumumkan secara resmi mengenai harga LG Bello II yang akan ditawarkan kepada para pecinta gadget.

Harga LG Bello II diperkirakan akan dibanderol sekitar Rp 1 jutaan per unit untuk harga LG Bello II baru. Harga LG Bello II tersebut masih dapat berubah setiap waktu, bisa jadi harga LG Bello II akan dibanderol lebih tinggi dan juga lebih murah dari harga LG Bello Iiperkiraan diatas.

Itulah ulasan yang dapat saya sampaikan mengenai Harga LG Bello II dan Spesifikasi, semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menjadi referensi buat Anda. :)

Kelebihan dan Kelemahan LG Bello II

Kelebihan LG Bello II

  • Luas layar 0 inches
  • Teknologi IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch
  • Varian warna White, Titan & Gold
  • Optional Dual SIM
  • Jaringan 2G dan jaringan 3G
  • Dual Kamera (Kamera Utama 8 MP + Kamera Depan 5 MP)
  • Video
  • Sistem operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB
  • Li-Ion 2540 mAh battery

Kelemahan LG Bello II

  • LG Bello II tidak didukung jaringan 4G LTE
  • Layar dikenakan LG Bello II tidak dilengkapi dengan pelindung layar sehingga rawan terkena goresan

Baca Juga: Harga LG G360 Dan Spesifikasi Ponsel Imut Desain Lipat Terbaru

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Smeaker.com http://ift.tt/1gNlCfV
via Iklan Baris, Info Gadget Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Harga LG Bello II dan Spesifikasi, Phablet Lollipop Andalkan Kamera Selfie 5 MP Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio