728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, July 22, 2015

Digimon World: Next Order Resmi Diumumkan Untuk PS Vita

Game.KapanLagi.com - Bandai Namco melalui terbitan majalah V-Jump mengumumkan game Digimon terbaru yang berjudul Digimon World: Next Order untuk PlayStation Vita.

Seperti biasa pada game Digimon World: Next Order ini gamer akan berpetualang bersama Digimon, merekrut berbagai Digimon lucu lalu mengevolusinya menjadi Digimon yang lebih kuat lagi. Majalah V-Jump juga mengungkap bahwa game ini akan menampilkan karakter protagonis bersama Digimonnya.

- Protagonis game ini bernama Takuto (nanti gamer bisa mengganti namanya), seorang siswa SMA yang merupakan pecinta Digimon dari kecil, pada saat dia kelas 5 berhasil menjadi juara kedua kompetisi game Digimon di Jepang.

- Ada dua Digimon utama yang akan berpetualang bersama Takuto, yakni Agumon dan Gabumon, pecinta Digimon pasti sudah tidak asing lagi dengan keduanya. Di setiap anime dan gamenya, Agumon selalu menjadi karakter Digimon utama.

Meski tidak disebutkan siapa yang mengembangkan game ini, namun terungkap bahwa Taiki (Pixiv) menjadi salah satu ilustrator yang mendesain beberapa karakter di Digimon World: Next Order. Taiki merupakan ilustrator utama yang mendesain banyak karakter di game Lord of Vermillion III.

V-Jump mengungkap bahwa Bandai Namco akan merilis Digimon World: Next Order di Jepang untuk PlayStation Vita pada tahun 2016 mendatang. Dan untuk menyambut game terbarunya ini, Bandai Namco akan membuka situs resminya pada tanggal 21 Juli 2015 dan juga rencananya akan membuatkan akun Twitter resmi di @Digimon_Game.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1MJE7vL
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Digimon World: Next Order Resmi Diumumkan Untuk PS Vita Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio