728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, July 22, 2015

Kondisi Perut Buncit Lantaran Hamil, Kim Kardashian Masih Percaya Diri Tampil Ketat Seperti Ini

TRIBUNNEWS.COM - Tidak ada yang bisa mengahalangi Kim Kardashian untuk tetap tampil seksi, sekalipun itu badannya yang mulai "membengkak" karena tengah hamil anak kedua.

Statusnya yang tengah berbadan dua bukanlah penghalangan bagi Kim untuk menunjukkan lekuk tubuhnya yang seksi.

Tengok saja gayanya ketika tiba di bandara udara Charles de Gaulle, Paris, Prancis, kemarin, Senin (20/7).

Menginjakkan kaki di pusatnya fesyen dunia itu, istri rapper Kanye West itu tampil seksi dalam balutan atasan hitam dengan belahan garis leher yang cukup dalam (plunging neckline). Begitu dalamnya, sebagian payudara Kim terekspos.

Keseksian Kim tidak berhenti di situ. Kim memadukan atasan tersebut dengan rok yang sangat memeluk tubuhnya.

Rok itu lantas semakin mempertagas lekuk tubuh Kim sekaligus perutnya yang sudah mulai membuncit (sekedar informasi saja, kandungan Kim telah berusia lima bulan).

Dikabarkan USmagazine.com, rok tersebut sebetulnya adalah sebuah dress dari koleksi label Amerika bernama Wolford. Namun Kim menggunakannya sebagai rok sehingga tetap pas dengan perutnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1OwCra6
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kondisi Perut Buncit Lantaran Hamil, Kim Kardashian Masih Percaya Diri Tampil Ketat Seperti Ini Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio