728x90 AdSpace

Latest News
Wednesday, July 22, 2015

Tangkap Pokemon Langka di Game Mobile Ojimon

Game.KapanLagi.com - Ojimon atau Ojisan Monster merupakan game mobile yang menjadi parodi dari game Pokemon, dengan karakter yang imut namun memiliki tampang yang terlihat seperti kakek-kakek. Ojimon merupakan game simulasi dengan gameplay campuran antara game simulasi membangun kota dengan simulasi membesarkan Ojimon.

Pada awal permainan gamer harus menangkap Ojimon-Ojimon yang berkeliaran di kota, dengan melempar item yang terlihat seperti pokeball. Setelah berhasil menangkap satu Ojimon, maka otomatis akan mengirimnya ke tambang untuk mendapatkan koin. Gamer bisa terus-menerus menangkap Ojimon yang sama dan akan menaikkan levelnya serta setiap level tertentu akan berevolusi.

Semakin tinggi level Ojimon, maka koin yang dihasilkannya dari menambang akan semakin banyak. Koin-koin ini dapat digunakan untuk membangun kota, selain mengupgrade kota, juga akan membuka Ojimon baru. Ojimon baru ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan koin yang lebih banyak.

Game Ojimon ini berbahasa Jepang, namun jangan khawatir gamer akan dengan mudah memainkannya tanpa halangan bahasa. Gamer bisa mendownload Ojimon gratis melalui Google Play Store untuk Android dan juga iTunes App Store untuk iOS.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from game.kapanlagi.com http://ift.tt/1TSxgEj
via Iklan Baris, Info Game Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tangkap Pokemon Langka di Game Mobile Ojimon Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio