728x90 AdSpace

Latest News
Friday, July 24, 2015

YouTube Perbarui Aplikasi Mobile Dengan Beberapa Fitur Baru ! Cari Tahu Yuk

Aplikasi YouTube

Smeaker.com Sosial media YouTube memang sudah tidak asing lagi ditelinga, apalagi para pengguna handset. YouTube merupakan sosial media berbagi video yang dapat diakses oleh setiap orang diseluruh dunia.

Informasi terbaru mengenai YouTube yang memperbarui aplikasi mobile dnegan beberapa fitur baru. Adapun fitur tersebut yakni termasuk tiga tab baru dan juga satu set baru video creation tools atau alat pembuatan video.

Tiga tab baru yang dibawa YouTube tersebut adalah Home, Subscriptions dan Account. Setiap tab memiliki kelebihan tersendiri yang akan mempermudah Anda dalam mengakses YouTube melalui aplikasi mobile.

YouTube Perbarui Aplikasi Mobile Dengan Beberapa Fitur Baru ! Cari Tahu Yuk,

Home pada fitur terbaru YouTube tersebut memungkinkan Anda untuk dapat menjelajahi video dengan rekomendasi berdasarkan riwayat yang sudah pernah ditonton ataupun playlist pribadi.

Untuk tab Subscriptions di YouTube berisikan tentang video terbaru dari saluran favorit Anda ataupun dari pembuat video. Anda sekarang dapat menekan icon lonceng pada saluran untuk menerima pemberitahuan mengenai video terbaru di YouTube.

Sedangkan untuk tab Account, memungkinkan pengguna YouTube memeriksa daftar putar, melihat history atau video yang pernah ditonton juga video yang sudah pernah diunggah.

YouTube Perbarui Aplikasi Mobile Dengan Beberapa Fitur Baru ! Cari Tahu Yuk,,

Selain itu YouTube juga memperbaharui alat pembuatan video, sehingga memungkinkan para YouTbers untuk memangkas semua video-video dari dalam aplikasi.

Dan update terbaru yang dilakukan YouTube tersebut, memiliki kemampuan untuk bermain dengan layar penuh  atau video vertikal, dengan begitu menonton video akan lebih seru dan nyaman.

Itulah informasi mengenai update terbaru seputar fitur yang diperbarui YouTube pada aplikasi mobile, semoga informasi tersebut bermanfaat. :)

Baca Juga: Ingin Nikmati Sensasi Nonton YouTube 360 Derajat di Android ! Begini Caranya

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Smeaker.com http://ift.tt/1DAVdGW
via Iklan Baris, Info Gadget Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: YouTube Perbarui Aplikasi Mobile Dengan Beberapa Fitur Baru ! Cari Tahu Yuk Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio