728x90 AdSpace

Latest News
Sunday, July 26, 2015

Mengirim Cerutu Kepada Hakim

Seorang tergugat dalam gugatan pengadilan yang melibatkan uang dengan jumlah besar sedang berbicara dengan pengacaranya.

"Jika saya kalah di kasus ini, saya akan hancur."

"Ini di tangan hakim sekarang," kata pengacaranya.

"Apakah itu akan membantu kasus anda jika saya mengirimi hakim sekotak cerutu?" tanya tergugat.

Pengacaranya menjawab, "Oh jangan! Saya tahu persis, hakim yang ini adalah seorang yang tegas dan fanatik dalam menjunjung etika. Jika anda melakukan hal itu, maka malah akan merugikan kita. Dia bahkan mungkin akan memenjarakan anda karena menghina pengadilan. Bahkan, anda bahkan tidak boleh tersenyum pada hakim ini sedikitpun."

Dalam perjalanan waktu, hakim memberikan keputusan mendukung tergugat. Ketika tergugat meninggalkan gedung pengadilan, ia berkata kepada pengacaranya, "Terima kasih untuk tip tentang cerutu. Itu berhasil!"

"Saya yakin kita akan kalah dalam kasus ini jika anda sudah mengirim cerutu itu."

"Tapi, aku mengirimnya."

"Apa yang Anda lakukan?" kata pengacara, setengah tidak percaya.

"Ya. Itulah cara kita memenangkan kasus ini."

"Saya tidak mengerti," kata pengacara.

"Sangat mudah. Saya mengirim cerutu kepada hakim, tapi di situ saya selipkan kartu nama penggugat." kata tergugat sambil tersenyum.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from KETAWA.COM http://ift.tt/1erQ6SJ
via Iklan Baris, Humor dan Tawa
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mengirim Cerutu Kepada Hakim Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio