728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, May 14, 2015

Sebelum Beli Eyeliner Perhatikan Tips Ini

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Muslimah

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Di pasaran, ada sekitar empat jenis eyeliner. Sebelum memutuskan membeli yang mana, ada baiknya mengenal lebih dulu kelebihan dan kekurangan masing-masing jenis eyeliner.

"Yang umum beredar ada eyeliner liquid atau cair, gel, pensil dan bubuk," kata Beauty Care Spesialist Make up Body Shop Mal Ciputra Semarang, Tri Ris Setyowati kepada Tribun Jateng, Selasa (12/5/2015).

Eyeliner liquid lebih pas diaplikasikan untuk menggaris kelopak atas. Memegangnya harus mantap agar tidak mudah bergeser dan mengotori bagian lain.

Bagi yang baru belajar, jenis pensil dan gel lebih pas karena mudah digunakan. Jika jenis gel, pastikan yang water proof sehingga tidak meninggalkan bekas di langit-langit kelopak mata usai dipulaskan.

Eyeliner bubuk bisa dipilih oleh yang ingin tampil natural. Jenis ini baru terlihat setelah diaplikasikan lebih tebal atau berulang-ulang.

"Itu hanya sebagai pertimbangan. Yang jelas semua sesuai selera pengguna," jelas Tri Ris.

Untuk warna eyeliner, bisa dipilih sesuai warna rambut. Pertimbangan lain disesuaikan dengan bentuk mata apakah sipit, bulat dan besar atau sedang. (tribunjateng/muslimah)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Tribunnews.com http://ift.tt/1RI7oLj
via Iklan Baris, Gaya Hidup
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Sebelum Beli Eyeliner Perhatikan Tips Ini Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio