728x90 AdSpace

Latest News
Thursday, July 2, 2015

Nissan Berencana Boyong X-Trail Hybrid ke Indonesia

Otosia.com - Nissan Indonesia kedapatan berencana membawa masuk SUV X-Trail Hybrid ke Indonesia. Informasi ini diperoleh melalui TPT kendaraan Kementerian Perindustrian dan terdaftar atas nama PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Menurut data tersebut, mobil yang didaftarkan bermesin 2.000 cc (4x2) dengan transmisi matik pada tanggal 23 Juni lalu, dan kini berstatus "selesai" pada 30 Juni kemarin.

Setidaknya 20,6 km/liter bisa diraih dengan menggunakan sistem penggerak hibrida melalui motor elektrik dan mesin dengan tipe MR20DD. Selain itu, ada Intelligent Dual Clutch Control yang berarti satu motor elektrik penggerak dua kopling pada sistem hybrid atau hibridanya.

Mesin MR20DD sendiri bertenaga maksimum 108 kW (147PS) pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 207N·m, sementara motor elektriknya berkode "RM31" dengan tenaga maksimum 30 kW (41PS) dan torsi maksimum 160 Nm.

Kehadirannya nanti tidak bisa menampik fakta bahwa X-Trail adalah produk terlaris di jajarannya, bahkan di antara SUV sejenis di Indonesia. Bukan tidak mungkin pula bahwa X-Trail Hybrid didatangkan sebagai pancingan, mengingat letupan semangat kecil sudah terlihat dari sejumlah ATPM untuk mengimpor bahkan berencana sendiri membuat kendaraan bertenaga listrik.

Hot News Mobil Baru Lainnya

(kpl/why/rd)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.


from Otosia.com http://ift.tt/1CcuLsb
via Iklan Baris, Otomotif
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

  1. Nie mobil kayaknya enak banget dibawa mudik neh, tapi kalo macet seharian ya capek juga sih...

    Supaya mudik lancar tanpa macet, coba ikuti jalur di link bawah ini, sekalian liat iklan promo gratis blackberry Q10.
    http://transportasi-rakyat.blogspot.com/2015/06/jalur-mudik-jakarta-yogyakarta-minim.html

    ReplyDelete

Item Reviewed: Nissan Berencana Boyong X-Trail Hybrid ke Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio